Senin, 02 Mei 2011

Bistro Baron Plaza Indonesia

Pagi2 di hari kartini waktu saya pas di lampu merah menteng, ada sms dari BNI..isinya begini :
"Ladies Only!Disc 50% (on food) @ Mandarin Oriental(Cinnamon,Xi Hwa), Bistro Baron, St.Louis, The Apartment & POSTE w/BNI Titanium&Platinum till 8May11. T&C Apply"
semangat 45 pagi2 dapat sms diskon dan besok hari libur..wah time to escape bgt deh :)
saat itu juga saya contact2 temen2 sesama cewe yang suka makan qiqiqiqiqiqi...

saya tertarik dan pengen banget nyobain bistro baron di plaza indonesia, pertimbangannya, lokasinya deket dengan kantor dan berdasarkan iklan dari temen2 saya mash potato-nya juara bgt, pikir2..kynya saat-nya nih, long weekend ngga mungkin jg krn harus ke bandung.

jam istirahat langsung kami menuju plaza indonesia, tujuannya lunch @ Bistro Baron.
nyampai depan bistro baron, berhubung saya rada sedikit tebal muka, saya nanya aja dunk sama mas2 yang jaga di depan, "mas,beneran ya promo BNI 50% off", dan si mas-nya bilang "cashback voucer 50% untuk next visit", ya sutralah gmn lagi kan ud kepalang tanggung, ud lama jg ngga makan bergizi :)

sambil nunggu makanan datang, kynya penasaran jg nih nanyain isi sms kok beda sama kata2 mas2 di depan, well..saya panggil saya pelayannya untuk konfirmasi, ngga lama sptnya mgr resto datang dan mengiyakan kebenaran sms itu..yippieee...we got 50% off..love it love it :)

karena saya agak2 lapar jadi ngga singkron antara otak dan perut, saya memesan mash potato yg maknyus banget, chicken sandwich yang enak gilak dan minuman orange juice yang menurut saya segar..ternyata oh ternyata ada kita dikasih free roti perancis untuk pembuka-nya..rotinya agak alot dan dingin tp enak dengan butter-nya.
saya pikir mash potato hanya side dish, apalg liat hrgnya Rp30.000,- untuk ukuran bistro saya pikir ukurannya mini, eh ternyata waktu datang..gede juga, dan enak bgt bgt, cheese-nya melted dlm mash potato-nya, sedap hingga tetes terakhir lah :)
untuk chicken sandwitch yang saya pesan beneran enak bgt bgt, kentangnya mantab dan garlic butter-nya enak bgt, pas bgt lah perpaduannya. kemungkinan saya akan repet order yang sama,oh ya harha chicken sandwich-nya Rp 55.000,- cukup worth it menurut saya.
saya sempat icip2 tenderloin steak yang dipesan teman saya, cuma pakai butter tp rasanya yummi, tp hrgnya agak mahal, sekitar Rp 195.000,- klo diskon boleh lah (irit :))

selanjutnya terjadi drama..mgr yg tadi bilang 50% ternyata yg benar cash back, ya..intinya kita menunggu mereka confirm dgn BNI dan akhirnya kami tetap dapat diskon 50% hahahaha..hanya untuk kami krn kesalahan sms blush BNI :) terima kasih ya..next visit soon ;)


ps : disini ketemu dunk dgn socialita ad**da bak*ie dan am* g*me*ar





Tidak ada komentar:

Posting Komentar