Senin, 11 April 2011

Perjalanan menuju SOERA.BAIA

Minggu lalu, saya dan teman2 perjalan dinas ke surabaya. ini adalah perjalanan dinas bersama-sama pertama dalam bbrp tahun ini. kami berangkat 1jam lbh awal dari rombongan bapak2 boss. dengan pesawat batavia yang dibeli dari saya sbg travel agen (jika berminat bisa contact saya di earlgreyteatalk[at]gmail[dot]com; gtalk acceptable; tiket yg saya jual hrgnya lbh murah dari pesan di web lho!).



perjalanan di mulai kamis subuh jam4 pagi, krn kmi harus mengejar pesawat pertama jam6pagi. seperti biasa saya selalu menggunakan jasa LAKSTRANS, airport transfer dan car rental milik GAMYA grup. saya senang menggunakan jasa LAKSTRANS ini karena harganya cukup affordable (150K kuningan-airport untuk grand livina, include highway), mobilnya bersih dan smell good dan relatif lbh aman krn data terecord dgn baik.



setibanya di bandara sukarno hatta terminal 1C, saya agak2 kaget jg, ternyata terminal ini agak khusus untuk penerbangan batavia air. ada beberapa bagian yg sedang direnov dan sepertinya cafetaria-nya baru dibangun, sayangnya adalah...tidak ada executive lounge :( hanya ada eljohn dan itu harus bayar cash :( padahal saya sudah siapkan bbrp kartu saya untuk bisa sarapan di executive lounge bersama teman2 saya.



sambil menunggu teman saya sholat subuh, saya akhirnya membeli milo hangat dari vending machine di depan ruang tunggu. harganya cukup affordable, 5000,- untuk semua minuman. untuk diingat mesin ini tidak bisa memberi uang kembalian,jadi siapkan uang pas jika berpergian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar