Minggu, 04 Maret 2012

Order Harvest Cakes Online

Berawal dari ke-galau-an mo ngasih kado apa ya ultah anak sepupu, browing-browsing Zara kepikir kapan beli-nya, belum lagi ngirimnya *bedoa supaya zara dibuka online shop-nya, 'mo beli maenan juga 'galau' yang mana dimana ngirimnya...apalagi ingetnya dadakan gini kan.. Pusing-pusing buka web The Harvest, baru kepikir kayanya boleh juga nih cobain order online dan delivery service.

caranya mah super gampang...

  1. Sign Up terlebih dahulu pastinya, pastikan data penting seperti no telepon dan alamat email sudah benar.
  2. Pilih Product yang diinginkan, double klik pada gambar kue yang diinginkan, masukkan jumlah yang diingkan dan klik add to chart
  3. Kemudian secara otomatis masuk ke chart, jika membutuhkan lilin angka pilih lilin sesuai angka yang dibutuhkan, dan jika membutuhkan pita ato box dekorasi bisa dipilih box yang diingikan.
  4. Next, masukkan info delivery, tanggal dan jam pengiriman, Delivery address yang jelas, special request jika ada, dan jangan lupa memasukkan wording jika dibutuhkan.
  5. Next, pembayaran melalu CC, CoD atau Bank Transfer

Selanjutnya cs harvest akan menelpon anda dan menanyakan pesanan anda.

PS: untuk pembayaran melalu bank transfer mohon meminta alamat email selain [at] harvestcakes [dot] com karena agak lama penerima email konfirmasi pembayaran dari kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar